Apa Jenis Komputer Laptop yang Harus Saya Beli?

Posted by George stanford Tuesday, October 15, 2013 0 comments

Publish : Motivarts Network

MutiaraBijak.com Kata Kata Mutiara dan Kata Kata Bijak Cinta - Jumlah pilihan dalam komputer laptop tersedia bagi Anda di pasar adalah menakutkan tapi itu sebenarnya hal yang baik bahwa ada begitu banyak karena setiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda . Seperti untuk Anda Anda mungkin memiliki mata Anda pada pengganti desktop laptop baru yang dapat melakukan sama baiknya atau lebih baik dari desktop Anda . Atau Anda inginkan sesuatu yang kecil yang dapat Anda bawa ke toko kopi yang memungkinkan Anda untuk mengakses wi- fi internet .

Anda memiliki 5 divisi laptop untuk memilih dari . Anda bisa mendapatkan hiburan, pengganti desktop , ultra-portable , game dan komputer laptop anggaran . Hiburan , pengganti desktop dan game divisi semacam cermin sama lain, tetapi mereka masing-masing memiliki kebutuhan yang berbeda .

Hiburan Laptop - Ketika belanja untuk komputer laptop yang Anda berniat menggunakan murni untuk musik , film dan internet , Anda akan memerlukan beberapa hal untuk memastikan pengalaman Anda menyenangkan . Untuk satu Anda membutuhkan prosesor yang baik Intel Core 2 Duo dan di atas akan baik-baik saja . Kedua Anda harus layar 15 " + dan itu harus Full HD . Ketiga Anda harus drive blu - ray sehingga Anda dapat menonton dan membakar film berkualitas tinggi dalam 1080p . Terakhir Anda akan memerlukan setidaknya 4GB memori dan hard drive lebih besar dari 320GB .

Desktop Replacement Laptop - Laptop ini akan besar dan hampir tidak pernah dilakukan di luar rumah Anda . Sebuah pengganti desktop yang baik memiliki 17 " atau lebih besar layar yang Full HD . Anda juga akan membutuhkan satu dengan HDMI dan VGA out pilihan sehingga Anda dapat menghubungkan laptop Anda ke HD atau televisi normal. Anda juga harus melihat ke satu dengan Intel Core 2 Duo processor atau lebih tinggi untuk memastikan Anda memiliki cukup daya komputasi . Terakhir pastikan Anda memiliki grafis diskrit karena yang akan memungkinkan Anda untuk permainan dan menikmati konten blu - ray lebih baik . Sadarilah bahwa laptop ini jarang di bawah $ 1000.

Laptop Ultra- portabel - Dalam kategori ini merek terbaik saat ini adalah ASUS mereka membuat laptop ultra -portable yang paling dapat diandalkan dan secara visual menarik . Ketika belanja untuk baterai ultra-portable adalah kekhawatiran Anda hanya nyata . Waktu hidup baterai yang baik yang harus dicari adalah 7 + jam .

Gaming Laptop - Jika Anda ingin mesin game benar-benar hebat siap untuk keluar uang dolar besar . Yang terbaik dari yang terbaik dapat biaya di lingkungan $ 4.000 , tetapi Anda mendapatkan terbaru Intel dan Nvidia hardware dan memori tercepat sehingga tidak seperti Anda mendapatkan ripped off . Ketika mencari laptop gaming yang baik pastikan memiliki kartu grafis diskrit dengan setidaknya 512MB memori video. Kedua pastikan prosesor setidaknya Intel Core 2 Duo .

Anggaran Laptop - Laptop ini bagi mereka yang hanya ingin sesuatu yang dapat membiarkan mereka pergi online dan menonton beberapa video YouTube dan hanya itu . Ada ton ini tersedia . Ketika mencari salah satu dari ini hanya mencoba untuk mendapatkan satu yang memiliki setidaknya memori 3GB dan hard drive 250GB . Beberapa laptop untuk mencari adalah Dell Inspiron 15 dan Acer Timeline .

Related Article :

Description
: Apa Jenis Komputer Laptop yang Harus Saya Beli?
Rating
: 4.5
Reviewer
: George stanford
ItemReviewed
: Apa Jenis Komputer Laptop yang Harus Saya Beli?

0 comments:

Post a Comment