Cara Jual Online Laptop Anda

Posted by George stanford Monday, March 25, 2013 0 comments

Publish : Motivarts Network


Teknologi telah menjadi sangat penting saat ini, jika Anda melihat segalanya secara teknis cukup banyak di dunia ini berjalan pada teknologi. Orang menggunakan teknologi sehari-hari dan gadget paling penting bahwa mereka memanfaatkan adalah laptop mereka. Laptop telah memperoleh cukup banyak publisitas terutama karena model-model baru yang dirilis hampir setiap tahun! Orang-orang memiliki berbagai pilihan yang berbeda dari laptop untuk memilih dari ketika mereka melangkah di pasar untuk membeli laptop. Beberapa orang membuang gadget lama mereka sehingga mereka dapat membeli yang baru. Ide buruk! Membuang laptop yang "tua" berarti bahwa baik orang tersebut hanya mengabaikan nilai sebenarnya dari objek atau mereka hanya ingin membuang uang gratis. Bahkan potongan tertua teknologi memiliki tempat sendiri dan nilai di pasar. Ada beberapa orang yang memilih untuk menjual laptop lama mereka dengan yang baru, dan ini adalah ide yang bagus!

Mendapatkan Siap Jual Laptop

Dapatkan semua item berbeda yang datang bersama-sama dengan laptop seperti kabel, kotak, stiker, manual, disk, dan item lainnya yang disertakan. Bahkan hal-hal kecil akan membuat perbedaan besar bagi orang membeli laptop Anda. Mengambil gambar dari perangkat. Hanya pastikan bahwa Anda menghapus semua jenis media optik atau kartu memori yang disimpan di laptop Anda. Langkah berikutnya akan menulis deskripsi lengkap tentang laptop dan apa negara itu dalam seperti hidup baterai, jika sudah rusak atau tidak, memori, port USD yang dimilikinya, dll Tentukan berapa harga yang laptop akan dengan melakukan penelitian di Internet seperti dengan melihat itu di eBay atau situs web lain. Menetapkan harga sedikit lebih tinggi daripada apa yang Anda ingin menjualnya di dan ketika Anda mendapatkan pelanggan yang lebih rendah harga turun sehingga mereka akan merasa tergoda untuk membeli dari Anda.

Pertimbangkan mana Anda ingin menjual gadget

Beberapa tempat di mana Anda bisa menjual laptop Anda akan menjadi:

Web forum
eBay
Craigslist
Perundingan
Selain website Anda dapat mencari di sekitar lingkungan Anda juga untuk melihat apakah seseorang bersedia untuk membeli laptop Anda.

Merawat Transaksi

Setelah Anda memiliki pelanggan Anda harus diingat di mana Anda ingin memiliki mereka membayar Anda melalui. Anda juga harus menjaga hal-hal lain dalam pikiran seperti

Mengelola harapan
Pembayaran
Feedback
Pelayaran
Tetap di sisi aman saat Anda sedang sibuk menjual laptop online Anda karena ada banyak scammers yang hanya menunggu untuk menipu Anda!



Related Article :

Description
: Cara Jual Online Laptop Anda
Rating
: 4.5
Reviewer
: George stanford
ItemReviewed
: Cara Jual Online Laptop Anda

0 comments:

Post a Comment