Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kecepatan Komputer Anda

Posted by George stanford Monday, March 25, 2013 0 comments

Publish : Motivarts Network


Mesin apapun, tidak peduli seberapa baik mereka diproduksi, akan menyajikan beberapa masalah pada beberapa titik waktu. Hal ini juga berlaku dengan komputer dan salah satu masalah yang paling populer bahwa pengguna PC harus menghadapi adalah sebuah komputer berjalan lambat.

Tapi, Anda tidak perlu khawatir. Hal ini karena ada sesuatu yang dapat Anda lakukan untuk mempercepat komputer Anda. Berikut ini adalah hal-hal yang perlu Anda lakukan untuk mempercepat komputer Anda.

Pertama, Anda harus memastikan bahwa perangkat keras Anda dapat mendukung sistem operasi yang Anda miliki. Misalnya, jika Anda menggunakan Windows, maka hardware Anda harus tepat untuk jenis OS. Jika tidak, maka Anda pasti akan memiliki komputer sangat lambat-berjalan.

Kedua, Anda harus menghapus semua file yang tidak perlu, folder dan aplikasi download di PC Anda. Ini hanya akan memakan ruang di hard drive Anda yang hanya dapat mengalahkan komputer Anda mengarah ke respon lamban.

Anda juga memiliki pilihan untuk membiarkan PC Anda menjalani defragmentasi. Ini adalah alat yang sudah terpasang di komputer Anda. Apa yang perlu Anda lakukan adalah untuk menjalankan alat. Ketika Anda melakukan ini, itu bisa bertahan beberapa waktu tapi itu pasti akan menjadi sia-sia.

Juga, Anda dapat menambahkan lebih banyak memori ke komputer Anda. Anda dapat memilih untuk menempatkan memori akses acak bahkan lebih ke PC Anda untuk membuatnya berjalan lebih cepat.

Namun pilihan lain adalah untuk men-download dan menginstal perangkat lunak antivirus besar. Hal ini sangat membantu karena sebagian besar waktu komputer melambat karena memiliki begitu banyak virus dalam sistem sudah. Ini adalah alasan mengapa Anda akan membutuhkan program antivirus yang akan membersihkan komputer Anda dari hal-hal yang berbahaya. Ada banyak program antivirus yang tersedia saat ini dan bahkan ada orang-orang yang dapat Anda download secara gratis.

Jika itu koneksi internet Anda yang berjalan lambat, maka Anda harus membersihkan cache internet Anda dan menghapus cookie. Anda juga dapat mencoba dan menggunakan browser yang berbeda. Ada browser seperti Google chrome yang benar-benar bekerja lebih cepat dibandingkan dengan browser lain yang hadir.

Terakhir namun tidak sedikit, menahan diri dari otomatis menjalankan program Anda. Melakukan hal ini akan secara signifikan meningkatkan kecepatan komputer Anda ditambah Anda tidak lagi harus menunggu untuk PC Anda untuk memulai.

Sekarang ini semua poin yang perlu Anda lakukan untuk membuat PC Anda berjalan lebih cepat. Jika Anda melakukan semua ini, Anda pasti akan memiliki tidak menyesal.


Related Article :

Description
: Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kecepatan Komputer Anda
Rating
: 4.5
Reviewer
: George stanford
ItemReviewed
: Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kecepatan Komputer Anda

0 comments:

Post a Comment